Cinta Lama Bersemi Kembali

by - Agustus 14, 2016

Yups. Itulah yang sedang dirangkai kembali. Kami menyemai cinta itu dalam ukhwah yang indah. Mencintai sahabat layaknya saudara sendiri hanya akan tumbuh dalam ikatan fillaah.

Alkisah, sekian belas tahun lalu kala para gadis-gadis lugu bau kencur berkumpul/ mondok di asrama dalam kurun waktu yang lama. Ada yang 3 dan 6 tahun. Menghabiskan masa remaja dalam kebersamaan menimba ilmu dan mengunyah nilai-nilai kehidupan. Asrama sebagai saksi bisu betapa perjuangan, suka duka terlalu banyak memenuhi tempurung kepala masing-masing. 
Ndilalah, berkat kemajuan teknologi ribuan memori terserak itu coba dikumpulkan kembali dalam silaturahim bernama >Reuni.
Jamak sekali kegiatan ini diadakan zaman sekarang. Tak heran memang. Bahwa kerinduan yang memuncak hendak bersua dengan para sahabat yang sudah saling terpisah jarak dan waktu. Tersebab kenangan masa sekolah memanglah abadi. Suasana, teman dan guru. 
Silaturahim itu indah, saat semuanya berdasarkan cinta yang sama. Walaupun semua telah bermetamorfosis dalam berbagai bentuk. 

#edisi Reuni 1
#nova

You May Also Like

0 komentar