Cintai Produk Lokal

by - Agustus 17, 2016


Perempuan mana yang ga suka keindahan. Perempuan aja udah indah dari made in Tuhan. Maka berlakulah baginya hukum merawat keindahan titipan Tuhan. Dengan berbagai cara diupayakan demi meraih kata indah. Perawatan kulit salah satu cara mengabadikannya.
----------
Beberapa waktu lalu saya dapat hadiah sepaket perawatan kulit dari menang lomba foto. Kebetulan pake banget, udah lama lagi nyari cream perawatan wajah yang produk lokal,bagus dan aman dikulit.
Beberapa hari dipake, hasilnya memuaskan banget. Si Honey sampe seneng banget ngeledekin. "Cieee...yang makin kinclong..."
Sampe tadi pagi masih di ciee...cieein melulu. Brasa pengen di uber pake kemoceng. Si Honey mah gitu kalo liat istrinya yang cucok ini makin keceehhh. Seneng banget tuh padahal.
Tapi emang bener kok, cream dari Jelita Skincare ini bagus banget. Ternyata beberapa teman udah duluan pake. Oalaaa..saya yang ketinggalan rupanya. Ga mau kalah doong...
Saya make cream pagi nya udah ga perlu ditimpa bedak lagi. Dah bersih trus ga lengket pula. Cream malamnya ga panas kaya yang pernah saya pake dulu merk lain. Facial washnya juga ga terlalu wangi. Soalnya setau saya pewangi kosmetik kebanyakan juga ga baik. Nah pas siang pake tonernya deh. Beuuhhh...adem.
 Jangan kuatiiir produk ini aman dah ada lisensi dari BPOM. Beresss yaaa...
Oya, buat ibu-ibu cantik bahagia yang mo dateng langsung ke Jelita Clinik ada di Bekasi. Dokternya cantik- cantik dan ramah. Yaiyaalahhh...kan pake cream Jelita Skincare terus.
----------
Lha, masih mikir-mikir buat pake produk dalam negri?
Weiiss... diragukan nih rasa cinta tanah airnya.
----------
#edisi Iklan
#buat tanya2 plis Wapri : 0896-8198-4390
#Cream Oke by Jelita Skincare

You May Also Like

0 komentar