Writer wanna be

by - Agustus 18, 2016


Dari judulnya yang agak kebule-bulean ini saya ingin menceritakan atau tepatnya berbagi sedikit semangat menulis pada para perempuan. Mengapa sasaran saya perempuan? Karena dunia kepenulisan belakangan ini banyak diramaikan oleh kaum saya.
Ada yang mengatakan bahwa menulis itu merupakan terapi jiwa. Saya sangat setuju. Sebab tidak hanya fisik yang membutuhkan nutrisi. Pun jiwa juga butuh nutrisi. Dengan aktifitas membaca dan menulis memberi nutrisi secara seimbang bagi tubuh kita.
Kedua aktifitas itu sangatlah saya cintai. Sedari kecil saya telah memimpikan untuk menggeluti dunia literasi. Dan ternyata semakin saya pelajari dengan mengikuti beberapa grup kepenulisan, semakin saya disadarkan bahwa dunia literasi ini terus berkembang.
Sadar saya banyak ketinggalan, saya harus meng-update ilmu kepenulisan lagi. Berbekal informasi dari beberapa teman, akhirnya saya menemukan Indscript Training Center yang digawangi oleh Mba Diah Octivita Dwi Purwanti dan Mba Indari Mastuti. Disini diadakan berbagai macam training kepenulisan dan bisnis. Jujur, saya tidak berfikiran jika dunia tulis menulis ini bisa disinergikan dengan dunia bisnis. Hmm,,, gayung bersambut sepertinya. Training yang saya cari ada di Indscript Training Center, komplit.
Pada akhirnya saya harus mengakui bahwa pelatihan menulis bagi perempuan amat penting. Tersebab dengan ilmu-lah maka tulisan kita menjadi lebih berkualitas. Bukankah tujuan akhir dari tulisan kita adalah penyampaian pesan yang sedang kita tuliskan mampu mengenai hati para pembaca. Tere Liye mengatakan tujuan menulis adalah untuk menemani, menghibur dan syukur-syukur bisa menginspirasi.
Hmm,,, semakin terasa betapa pentingnya training bagi calon penulis.

#Grup Tips Nulis dan Bisnis 1_2
#Indscript Training Center

You May Also Like

0 komentar