Review Buku : CINTA BOPENG-BOPENG

by - Maret 05, 2018


"Seandainya cinta bisa mengapung kayak batu apung pasti gue nggak perlu nyelam buat mengambil cinta elo.."

Hiyaaaaa, udah kebayang dong genre cerita dari buku terbitan @penerbitandi ini ya?
Yup, komedi-romantis yang bakalan buat kamu ngakak so hard sampe bumi gonjang-ganjing. Ehh, itu mah saya🙊

Kisah yang ditulis oleh Mba Ratri Desmayana ini mengisahkan seorang cewek cantik yang dipanggil sama pacarnya, Barbie. Emang cantik banget siih. Sebelas dua belas lah sama... engg... nganu bukan saya loh ya😝

Pokoknya gitu, si cewek cantik tadi namanya Sista. Dia punya sahabat cowok yang baeek banget dan sayaaang sama Sista. Walaupun wajah si sahabat itu bopeng-bopeng akibat keseringan mencetin jerawat, tapi dia yang rela jagain Sista waktu ditinggal pacarnya ke Jepang setiap waktu.

Ehh, apa mungkin entar endingnya mereka bedua jadian? Kan lagi musim ya temen tapi nikah. Eaaaa, kayak judul film deh.

Segala kemungkinan bisa aja terjadi. Karena orang baik bakalan ketemu orang baik. Pun sebaliknya.

Aihhh, gemesssinn deh novel CINTA BOPENG-BOPENG ini. Saya udah baca tuntas, dua jam lalu. Eiittss, nggak boleh minta bocoran ya... 

BELI aja yak, mumpung masih tanggal muda lohhh😘


#PenerbitAndi
#CintaBopeng-bopeng
#Teenlit
#ReviewBuku

You May Also Like

0 komentar