Review Produk: SARLEMJUS

by - Maret 05, 2018


Diet sehat itu dimulai dari mengonsumsi SARLEMJUS SHEILA FRESH
-
-
Hampir setiap hari para perempuan yang berniat menjaga berat badan alias DIET selalu gagal dalam aksinya.

Kenapa?

Godaan makan bakwan pake rawit 3 pas hujan, atau seblak spesial abis pulang nganterin bocah atau pas momen yang
memang selalu bikin gagal 'niat' diet kita.

Waaaaat? KITA😱

Issshh, Emak aja kali yang gagal diet mah. Saya dan barisan Emak-emak kecehh yang udah ngeh sama produk #SarlemjusSheilaFresh yang dirintis Mba Efry Korina udah ga ada kata gagal diet lagi. Hiduuup SARLEMJUS SHEILA FRESH..! (brasa lagi pilkada😂)

Hayyaampuuunn sedahsyat apa sih efek LEMON yang udah tirkinil iniihhh.

Jadi gini ya Mak, semakin kita menekan rasa 'eh ga boleh makan ini' maka sebenarnya Emak ga guna dietnya. Trus ga berarti juga lemaknya menyusut gara-gara ga makan martabak Bangka sehari.

Kita mo EDUKASI cara cerdas makan enak tapi ga bikin gemuk.

Nih, sebenarnya trik saya pribadi sih😉 Tapi boleh lah diikuti ya.

Biasakan minum perasan LEMON yang dicampur dengan air hangat di pagi hari. Sebelumnya udah minum air hangat putih sekitar 2-3 gelas. Total 4 gelas ya. Fungsinya membantu MEMBERSIHKAN perut. Jangan heran abis itu jelang jam 12 siang bakal sering pipis dan BAB.

Nah, kalo perut udah bersih Mak mo makan apa aja udah ga terlalu pengaruh ke lingkar perut.

Trus, karena seharian udah makan enak jangan lupa malemnya minum air hangat lagi dan perasan LEMON dengan air hangat. Kadang saya tambahkan madu satu sendok biar manis. Rasanya kayak lemon tea gitu hehe...

Oya, sejauh pemahaman saya LEMON tidak merusak lambung. Jadi bagi penderita Maag, LEMON aman.

So, udah paham ya kenapa saya suka banget makan enak yang berlemak seperti nasi padang tapi ga gemuk. Hei, air perasan LEMON jawabannya.

Sssttt, lingkar perut perempuan ga boleh lebih dari 80 cm dan laki-laki ga boleh lebih dari 90 cm.

Siap-siap cari meteran Yes Mak hehehe...

Diet sehat dengan SARLEMJUS SHEILA FRESH😘

#rahasiaDietSehat
#Sarlemjus

You May Also Like

0 komentar